Loading...

:
:
Berita
Share
Covid-19
VAKSINASI BOOSTER DESA PEJATEN TAHAP KE-EMPAT ( 4 ). ( 08/03/2022 )

Senin, 08 Maret 2022 

dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19. seluruh masyarakat ikut melaksanakan vaksinasi. vaksinasi dilaksanakan dua kali yaitu vaksin 1 dan vaksin 2. dan untuk vaksin yang ketiga kalinya disebut dengan vaksin booster. 

pada kesempatan kali ini desa pejaten bersama puskesmas kediri 1 kembali melaksanakan vaksinasi booster untuk yang ke-empat kalinya. sasaran vaksin kali ini masih sama yaitu masyarakat yang belum melaksanakan vaksin boster karena terhalang oleh kesibukan-kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

vaksinasi kali ini diharapakan mampu untuk memenuhi kuota vaksin yang telah disasarkan, vaksinasi tidak terpatok pada masyarakat pejaten saja, siapapun boleh melaksanakan vaksin booster seperti masyarakat desa lain maupun buruh luar yang bekerja di desa pejaten.

vaksinasi booster ini terus digenjot agar memenuhi persentase warga yang telah divaksin yaitu sebesar 30% disetiap daerah. pemenuhan persentase ini bertujuan untuk memulihkan perekonomian provinsi bali, agar wisatawan luar maupun lokal yang berlibur ke bali tidak perlu karantina.