Loading...

:
:
Berita
Share
Kegiatan Desa
MEATURAN KE GRIYA DELOD SETRA DALAM RANGKA MESANGIH MASAL DAN MUKUR (23.02.2022 )

Rabu, 23 Februari 2022

              Dalam pelebonan masal yang diselenggarakan oleh griya delod setra terdapat beberapa kegiatan yang diselenggarakan selain pelebon masal. yaitu seperti mesangih masal dan mukur. kegiatan mesangih masal diikuti oleh puluhan orang yang datang dari dalam maupun luar daerah pejaten.

dalam rangka kegiatan tersebut, Perbekel dan staf desa pejaten melakukan kegiatan meaturan. dalam kegiatan meaturan tersebut, perangkat desa disambut baik oleh panitia penyelenggara karye griya delod setra. dalam meaturan tersebut perbekel dan panitia penyelenggara kegiatan di griya melakukan perbincangan serta wejangan-wejangan untuk selalu mentaati protokol kesehatan mengingitan kita masih dalam keadaan pandemi.

diskusi antara perbekel dan panitia berlangsung dengan baik, dengan adanya masukan-masukan seperti apa yang harus dilakukan agar kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar.

kegiatan meaturan juga dihadiri oleh babinsa sebagai saksi dalam diskusi tersebut dan diberikan daftar kegiatan acara agar bisa dikontrol dan dapat terlaksana dengan tertib