Loading...

:
:
Berita
Share
Covid-19
PENYEMPROTAN DESINFEKTAN PADA TEMPAT-TEMPAT UMUM DI LINGKUNGAN DESA PEJATEN OLEH STAFF DESA BERSAMA LPM DESA PEJATEN ( 18/02/2022 )

Jumat 18 Februari 2022

Dalam upaya memutus penyebaran covid-19 di lingkungan desa, Staff kantor desa beserta LPM melakukan aktifitas penyemprotan desinfektan di tempat-tempat seperti pasar maupun sekolah.

ada beberapa pembagian tugas dalam penyemprotan desinfektan ini yaitu untuk mencakup tempat umum seperti pasar dan sekolah menggunakan pompa besar yang diangkut menggunakan mobil box. pada area pasar, penyemprotan dilakukan pada tiap-tiap lapak pedagang yang tepatnya berada di pasar kresek desa pejaten. pada area sekolah, penyemprotan dilakukan pada setiap kelas atau ruangan di sekolah tersebut.

ada juga penyemprotan di setiap bale banjar desa pejaten yang dilakukan oleh setiap kepala wilayah masing-masing banjar. terdapatnya pembagian tugas ini bermaksud untuk mempersingkat waktu penyemprotan agar tidak terlalu lama dan dapat mencakup semua tempat umum.

penyemprotan desinfektan dilakukan segai agenda dalam tahun anggaran tahun 2022. agar penyebaran covid-19 dapat diminimalisir, para warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker maupun cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.